Lukisan untuk Kamar Anak-Anak, Ruangan Bahagia untuk Hidup Anak Anda

Advertisement
advertisement
Seseorang anak mempunyai langkah spesial untuk memberikan sukacita untuk kehidupan keseharian.

Anak-anak Anda yaitu sisi utama dari jiwa Anda serta kehidupan. Bila Anda menginginkan lakukan suatu hal buat mereka, Anda dapat mulai dengan mengecat kamar anak. Ingat kalau membuat cantik kamar anak-anak 'tidak bermakna lukisan dinding dengan warna biru atau merah muda. Ini melibatkan membuat ruangan hidup bahagia untuk anak-anak Anda sesudah memperhitungkan preferensi mereka serta biaya Anda. Anda mesti memperhitungkan banyak hal sebelumnya mengawali perjalanan memberikan warna untuk kamar anak-anak.

· Satu ruang ; banyak Manfaat

Ruang A anak-anak jauh kian lebih kamar tidur. Anak-anak Anda bakal menggunakan beberapa besar saat di kamar mereka bermain dan belajar. Jadi, setiap saat Anda pikirkan lakukan pekerjaan lukisan untuk kamar anak-anak, yaitu utama untuk diingat fungsi-fungsi ruang. Tentukan warna serta pola sedemikian rupa yang tawarkan kenyamanan untuk orang yang Anda cintai sepanjang bertahun-tahun yang bakal hadir.

· Anak Anda : Ide Anda

Ruang A anak lelaki tak mesti biru. Anda bisa pilih beragam warna seperti beige, abu-abu, oranye, hijau, dan lain-lain Saat hadir untuk pilih warna basic untuk kamar anak-anak, memohon anak-anak Anda. Anda dapat mengambil ide dari preferensi mereka. Umpamanya, bila anak Anda suka pada film " The Lion King ", Anda bisa memadukan nuansa rimba didalam ruang. Anda dapat melukis ciri-ciri favoritnya di dinding serta sesuaikan kamarnya efektif. Bila anak Anda sukai menggambar, Anda bisa memakai cat papan catat serta bikin ruang bermain buat dia. Atau, Anda bisa bikin topik support bila Anda mempunyai pengagum support dirumah Anda.

· Merubah Keperluan Anak Anda

Anak-anak tumbuh dengan cepat. Serta, keperluan mereka beralih dengan cepat. Jadi, janganlah bikin ketentuan lukisan dengan memperhitungkan keperluan mereka sekarang ini saja. Demikian sebaliknya, konsentrasi pada keperluan hari esok mereka juga. Satu diantara langkah untuk lukisan pekerjaan irit cost yaitu feature dinding. Bila anak-anak Anda suka pada perahu serta kapal, Anda bisa meningkatkan topik bahari untuk feature dinding. Serta, sesudah anak-anak Anda menangani kekaguman mereka untuk topik, Anda bisa mengecat dinding feature tanpa ada menggunakan uang pada dinding lain ruang.

· Tentukan banyak ; bukanlah Satu

Ruang A anak-anak tak bisa menjemukan serta menjemukan. Pilih warna tunggal untuk semua ruang bikin hambar serta tidak bernyawa. Demikian sebaliknya, konsentrasi pada membuat ruangan hidup yang penuh dengan warna yang tidak sama. Tentukan palet warna dari tiga warna yang tidak sama - satu warna untuk dinding serta dua yang lain untuk cetak serta aksen. Anda bisa memberikan struktur ke dinding serta membuatnya hidup. Juga, janganlah lupa untuk melakukan eksperimen palet warna yang tidak sama dengan pertolongan wallpaper, decals, dinding-hiasan, seprei, mebel, desain rumah dll

· Tentukan Cat pas untuk Anak-anak

Bila Anda menyewa kontraktor lukisan untuk lakukan pekerjaan pengecatan untuk Anda, yakinkan kalau ia memakai cat bebas dari senyawa organik volatil (VOC). Memakai cat ramah lingkungan akan tidak memengaruhi kesehatan anak-anak Anda serta berikan Anda ketenangan fikiran. Bila satu diantara anak-anak Anda mempunyai alergi, begitu utama untuk Anda untuk pilih 0 cat VOC atau cat berbasiskan susu. Hal semacam ini lantaran mereka akan tidak melaunching bau serta melindungi anak-anak Anda aman dari permasalahan seperti sakit kepala, mual, sesak napas, dll

Juga, janganlah lupa untuk pilih cat perawatan yang rendah seperti cat semi-gloss atau cat satin. Pilih cat tahan noda bakal menolong Anda untuk bersihkan sidik jari, corat-coret krayon, noda tinta, splatters makanan, dan lain-lain dari dinding dengan gampang.

Saat hadir ke lukisan kamar anak-anak ', ingat kalau itu mesti mencerminkan kepribadian anak-anak Anda serta pilihan. Jadi, menggunakan saat dengan anak-anak Anda dalam bikin ketentuan lukisan serta membuat ruangan hidup yang bahagia, praktis serta nyaman untuk anak kecil Anda.
Advertisement
advertisement
Lukisan untuk Kamar Anak-Anak, Ruangan Bahagia untuk Hidup Anak Anda | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar