Desain Kamar Tidur Nuansa Romantis Untuk Yang Baru Menikah

Advertisement
advertisement
Desain Kamar Tidur Nuansa Romantis – Sekarang sudah bulan suro, dan pasti banyak pengantin baru. Itu adalah yang saya tahu, tapi tidak tahu juga kalau di daerah Anda. Sekedar unek-unek, semoga tulisan singkat tentang kamar tidur romantis ini bisa membuat saya ngantuk.

Desain Kamar Tidur Nuansa Romantis Untuk Yang Baru Menikah
Desain Kamar Tidur Nuansa Romantis
Bagi keluarga ataupun pasangan yang baru saja menikah pastinya membutuhkan sebuah kamar tidur anak dengan nuansa yang romantis. Namun tidak hanya pasangan baru saja, pasangan yang sudah lama menikah juga banyak yang mencari informasi kamar tidur nuansa romantis. Kita ketahui, romantis pada kamar tidur, memang menawarkan suasana yang hangat dan juga sensual. Bahkan banyak yang mengaitkannya pada sesuatu yang melembutkan dan menekan emosi, hasrat dan eskpresi dari sebuah individu. Jadi tidak heran jika banyak pasangan yang ingin mendesain kamar tidur mereka seromantis mungkin.

Tips Desain Kamar Tidur Romantis

Hal pertama yang paling simple dan dapat Anda lakukan untuk membuat desain kamar tidur nuansa romantis, adalah dengan menyingkirkan berbagai perabotan di kamar tidur yang tidak memiliki fungsi vital. Menyingkirkan berbagai perabotan tersebut, berguna untuk membuat kamar tidur tidak terasa penuh dan sesak. Beberapa diantaranya adalah televise, computer, dan juga telepon. Selain membuat kamar tidur terasa sesak, berbagai perabotan tersebut juga diyakini akan mengurangi focus Anda terhadap pasangan Anda.

Yang kedua, adalah dengan memilih warna cat kamar tidur yang sesuai dengan konsep kamar tidur romantis. Tentunya setiap orang memiliki selera pada warna yang berbeda-beda. Namun untuk menekan konsep romantis pada kamar tidur, Anda dapat memilih warna cat yang lembut pada kamar tidur nuansa romantis yang ingin Anda buat. Beberapa diantaranya adalah watna bidru, hijau, ataupun merah muda. Namun akan lebih baik untuk memilih warna netral pada kamar tidur, sehingga selain terkesan romantis, warna netral juga membuat kamar tidur lebih terlihat elegan.

Selanjutnya adalah salah satu bagian yang menjadi prioritas utama pada kamar tidur, yaitu tempat tidur. Untuk tempat tidur, yang harus Anda perhatikan adalah ukuran tempat tidur yang ingin Anda pilih. Pastikan tempat tidur memiliki ukuran yang nyaman bagi Anda dan pasangan Anda. Tidak ketinggalan bantal, guling dan sprei yang berkualitas, juga sangat mempengaruhi kenyamanan Anda ketika sedang berada di tempat tidur.

Dan yang terakhir adalah wangi-wangian atau pengharum pada gorden kamar tidur anak perempuan. Pelu Anda ketahui, wangi memang mampu membangkitkan mood dari seseorang. Tentunya Anda tidak ingin jika hasrat Anda terganggu dikarenakan kamar tidur nuansa romantis yang sudah susah-susah Anda desain memiliki bau yang tidak enak. Hal ini akan membuat mood Anda atau pasangan Anda bisa hilang. Jadi pastikan kamar tidur Anda selalu wangi dan juga terjaga kebersihannya. Demikian adalah ulasan dari kami mengenai desain kamar tidur nuansa romantis. Semoga dapat menjadi gambaran dan inspirasi untuk Anda dalam mendesain kamar tidur yang menyenangkan.
Advertisement
advertisement
Desain Kamar Tidur Nuansa Romantis Untuk Yang Baru Menikah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar