Cara Memilih Merk Dagang Yang Tepat

Advertisement
advertisement
Arti " merk dagang " kerap dipakai untuk mengacu ke satu diantara empat type sinyal yang bisa didaftarkan dengan Amerika Serikat Paten serta Trademark Office (USPTO). Ke empat type sinyal yaitu merk dagang, merk service, merk sertifikasi, serta merk kolektif.

Dua primer (paling popular) type sinyal yang tercatat USPTO yaitu merk dagang serta merk service. Merk dagang Arti bermakna tiap-tiap kata, nama, lambang, atau piranti, atau gabungan dari semua dipakai oleh seorang, untuk mengidentifikasi serta membedakan nya barang, termasuk juga product yang unik, dari yang dibuat atau di jual oleh orang lain. Satu merk dagang yang dipakai dalam jalinan dengan satu product. Umpamanya, " Starbucks " logo putri duyung dalam lingkaran diketemukan di Starbucks 'cangkir kopi dipakai dalam jalinan dengan product, product kopi. Sinyal " Reebok " dipakai dalam jalinan dengan sepatu atletik.

service Mark

Arti " merk layanan " bermakna tiap-tiap kata, nama, lambang, atau piranti, atau gabungan dari semua dipakai oleh seorang, untuk mengidentifikasi serta membedakan service dari satu orang, termasuk juga service yang unik, dari layanan orang lain. Oleh karenanya Sinyal service dipakai dalam jalinan dengan service. Umpamanya, nama sesungguhnya " Starbucks " dipakai dalam jalinan dengan service toko ritel di bagian kopi, teh, dll

Type lain dari sinyal yang bisa didaftarkan dengan USPTO yaitu sinyal sertifikasi serta merk kolektif.

sertifikasi Mark

Arti " sinyal sertifikasi " bermakna tiap-tiap kata, nama, lambang, atau piranti, atau kombinasinya dipakai oleh orang lain terkecuali pemiliknya, serta menyebutkan kalau barang atau layanan dalam hubungannya dengan yang dipakai mempunyai ciri-ciri spesifik yang sudah ditetapkan. ciri-ciri itu bisa meliputi material, modus pembuatan, kwalitas, akurasi, atau ciri-ciri lain dari barang atau layanan orang itu. Tak seperti merk dagang serta merk service, seseorang yang memiliki sinyal sertifikasi tak mesti lakukan perdagangan atau usaha yang melibatkan penyediaan barang atau layanan dari type bersertifikat. Yang memiliki merk yang kewenangan orang lain untuk memakai sinyal sertifikasi. Umpamanya memakai merk tercatat oleh serikat pekerja bisa menyebutkan kalau pekerjaan atau tenaga kerja pada barang atau layanan yang dikerjakan oleh anggota serikat itu. Contoh lain dari sinyal sertifikasi yaitu " bintang Energy " logo yang diletakkan pada product yang dikira irit daya. Logo ini sangat mungkin customer tahu kalau product yang mereka beli sudah disertifikasi untuk jadi daya efektif oleh Tubuh Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA).

Mark kolektif

Arti " merk kolektif " bermakna merk dagang atau merk service yang dipakai oleh beberapa anggota koperasi, asosiasi, atau grup kolektif yang lain atau organisasi, serta kerap dipakai oleh anggota organisasi untuk mengidentifikasi diri mereka dengan tingkat kwalitas atau akurasi, asal geografis, atau ciri-ciri lain yang diputuskan oleh organisasi. Satu diantara contoh bakal jadi sinyal " CPA ", yang dipakai untuk tunjukkan anggota Society of Certified Public Accounts.

merk Anda yaitu satu diantara aset usaha yang paling utama yang pernah Anda punyai. Merk Connect yaitu sumber daya yang pas Anda untuk mendaftar serta membuat perlindungan nama usaha Anda, logo, slogan atau nama domain. Kami kian lebih sebatas service mengajukan, kami disini membuat perlindungan merk Anda di tiap-tiap langkah dari sistem pendaftaran.
Advertisement
advertisement
Cara Memilih Merk Dagang Yang Tepat | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar