Pohon Yang Bagus Untuk Taman Di Halaman Rumah Anda

Advertisement
advertisement

10 Pohon Kecil Yang Pas Untuk Taman Anda


Terdapat beberapa yang dapat disebutkan untuk pohon kecil. Anda bisa menanamnya di halaman kecil tanpa ada takut mereka bakal menggantikan banyak tempat atau tetangga anda '. Daun jatuh akan tidak membawa Anda selama akhir minggu untuk menyapu. Akar akan tidak mengangkat trotoar. Serta Anda dapat menanam kian lebih satu rata-rata ukuran halaman Anda.

Hari Foundation Arbor melukiskan pohon kecil sampai 30 kaki (9 mtr.) tinggi, sesaat pohon menengah (seperti biru cemara atau putih oak) yaitu 30 hingga 70 kaki (9 hingga 21 mtr.), serta pohon-pohon besar (seperti redwood atau Ponderosa pinus), kian lebih 70 kaki (21 mtr.) tingginya.

Bila Anda tengah mencari titik konsentrasi di taman, sebagian pengertian untuk teras atau dek atau menginginkan bikin selama th. bunga dengan sebagian spesimen, memperhitungkan pilihan di bawah ini.

10. Sweet Acacia


Pohon Yang Bagus Untuk Taman Di Halaman Rumah Anda
Pohon Yang Bagus Untuk Taman Di Halaman Rumah Anda
Sesaat titik asal Meksiko serta Amerika Tengah spesies itu mempunyai distribusi pantropical memadukan Australia Utara serta Asia Selatan. Masihlah belum terang apakah distribusi ekstra-Amerika terlebih alam atau antropogenik Ini yaitu gugur atas sisi dari jangkauan, tetapi evergreen di locales umumnya.. Spesies ini tumbuh dengan ketinggian sampai 8 mtr. (26 kaki) serta mempunyai usia sekitaran 25-50 th..

09. Japanese Red Maple


Ini mungkin saja mempunyai sebagian batang berhimpun dekat dengan tanah. Dalam rutinitas, kerap berupa seperti belahan bumi (terlebih saat muda) atau mengambil bentuk kubah-seperti, terlebih saat dewasa. Daun 4-12 cm panjang serta lebar, palmately lobed dengan lima, tujuh, atau sembilan lobus akut menunjuk. Bunga-bunga di produksi di Cymes kecil, bunga-bunga individu dengan lima sepal merah atau ungu serta lima kelopak keputihan. Buah ini sepasang bersayap Samaras, semasing samara 2-3 cm panjang dengan benih 6-8 mm. Benih-benih maple Jepang serta spesies yang sama membutuhkan stratifikasi untuk berkecambah.

08. American Boxwood


Penanaman pertama dari boxwood di Amerika Serikat yaitu pada 1653 di Sylvester Manor di Shelter Island, di Long Island New York, dengan memakai boxwood dibawa luar negeri dari Amsterdam. Boxwoods kerap dihubungkan dengan arsitektur kolonial. Jadi, bila tempat tinggal Anda mempunyai kolom atau jendela atau stylings kolonial yang lain, pohon boxwood depan bakal tampak historis yang benar.

Anda bisa memakainya sebagai lindung nilai resmi, dengan pemangkasan, atau aksen informal dengan membiarkan pohon pergi asli. Society Boxwood Amerika panggilan ornament taman tertua manusia. Boxwood
Sesaat ornament terbaik, ornament dikonsumsi yang mungkin saja lebih terbaik. Pohon pada halaman selanjutnya bisa sediakan Anda dengan sebagian camilan yang sehat.

07. Moorpark Apricot

Saat memperhitungkan pohon kecil, kenapa tak memikirkan mengenai pohon buah? Beberapa besar kultivar pohon buah-buahan condong ada di segi kecil, sekitaran 20 mtr. (6 mtr.), yang bikin panen buah mungkin saja. Sesudah semuanya, apa fungsinya buah tumbuh 100 mtr. diatas Anda?

Pada musim semi, sesudah musim dingin yang berdaun, Anda bakal lihat apa yang terlihat seperti popcorn yang tumbuh pada batang, serta ini nanti bakal tumbuh jadi buah susu lezat dari Juli sampai akhir Agustus. Hati-hati, walau, kalau burung bakal suka pada buah-buahan seperti yang Anda kerjakan.

Bila wangi aroma yang lebih utama untuk Anda dari pada buah, pohon pada halaman selanjutnya bakal mengasyikkan.

06. Fragrant Lilac

Dengan kelimpahan bunga lavender serta ungu yang harum, ungu sudah lama jadi favorite untuk taman, serta itu sebagai popular seperti umum dengan aroma nostalgia yang mengisyaratkan kalau musim semi sudah bermunculan.

Seperti pohon kecil demikian banyak, pohon lilac bakal hidup hidup bahagia sebagai semak besar, tumbuh sampai 15 kaki (4, 5 mtr.) tinggi serta dengan rentang 12-kaki (3, 6 mtr.). Tetapi dengan sebagian pemangkasan serta dorongan, ungu berperan dengan terbaik sebagai satu pohon-batang.

The ungu bakal tumbuh dengan terbaik dibawah cahaya matahari penuh atau ditempat teduh parsial, serta itu cukup fleksibel untuk dipakai terbaik sebagai pohon spesimen atau berbaris untuk penahan angin atau lindung nilai privacy. Bunga-bunga yang tahan lama, jadi janganlah beberapa sangsi untuk membawa mereka didalam serta buang penyegar angin kimia Anda mensupport hal yang riil.

Bicara mengenai nostalgia, pohon pada halaman selanjutnya bisa mengingatkan Anda mengenai keramahan Selatan.


05. Ann Magnolia

Pohon-pohon magnolia kecil memberi tunjukkan bunga yang spektakuler di musim semi, dua minggu lalu dibanding magnolia yang lain, yang bermakna sedikit peluang rusaknya embun beku. Ungu-merah besar bunga dari magnolia Ann mirip tulip, serta daun yang gelap serta kasar serta bertahan terbaik di musim kemarau atau panas. Pohon ini yaitu hardy serta bakal mentolerir teduh. Namun untuk optimal dalam berbunga, berikanlah cahaya matahari penuh. Untuk macam, saudara bunga Ann dalam nuansa merah muda, merah serta ungu.
Bila Anda sukai seikat bunga di pohon, halaman selanjutnya menerangkan satu diantara pilihan untuk memiliki kalau di halaman Anda.

04. Pagoda Dogwood

Pada musim gugur, daun merubah nuansa enteng merah serta oranye. Pada akhir musim semi, pohon ini meletakkan keluar flat-topped grup bunga putih yang dikira cukup mencolok. Secara singkat, ini yaitu pohon dengan sopan santun. The dogwood pagoda tampak terbaik dalam penyusunan alam, bukanlah di taman resmi, serta sukai dingin, tanah yang lembab serta bahkan juga sedikit naungan. Apabila Anda tinggal di iklim yang lebih dingin, Anda serta pohon ini mesti bergaul dengan begitu terbaik.
Pada halaman selanjutnya, Anda bakal temukan satu pohon yang bisa mengasyikkan Anda serta rekan Anda burung.

03. Sargent Crabapple

Pohon kehilangan daunnya di musim dingin serta musim semi ditutupi dengan bunga putih yang tumbuh jadi buah merah kecil yang begitu lezat untuk burung. Ada demikian banyak buah, bagaimanapun, kalau menjatuhkan mereka dibawah kanopi pohon dapat jadi permasalahan.

Pohon ini suka pada cahaya matahari penuh serta lembab, tanah terbaik dikeringkan. Tumbuh terbaik di Zona USDA 4 hingga 8, yang mencakup beberapa besar negara. Untuk mudah spesimen begitu kecil, Anda bisa merubah pohon ini jadi bonsai.

02. Washington Hawthorn

Tumbuh hingga 30 kaki (9 mtr.) tinggi serta 25 kaki (7, 62 mtr.) lebar. Apakah itu bermakna, walau, lebih bunga putih di musim semi akhir serta buah merah yang lebih glossy yang bisa tetaplah terang ke musim dingin, jadi begitu mencolok dalam tampilan sesudah penurunan daun di musim gugur.


01. Sourwood

Pohon anggun meraih 30 kaki (9 mtr.) serta mempunyai mahkota, bulat sempit serta cabang-cabang yang terkulai jatuh berbentuk piramida.
Di musim panas, seperti bunga nampak serta lalu beralih jadi kehijauan polong kuning.

Pada musim gugur, daun-daun hijau mengkilap gilirannya kuning, merah serta ungu. Ini yaitu anggota paling besar dari keluarga azalea serta tumbuh native dari selatan Illinois ke Louisiana serta Florida. Sourwood memiliki namanya dari rasa asam dari daun, yang sekali diseduh untuk maksud penyembuhan. Hari ini, juice dari bunga yang dipakai untuk bikin jelly Sourwood.
Advertisement
advertisement
Pohon Yang Bagus Untuk Taman Di Halaman Rumah Anda | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar