Great Ideas untuk merombak Kamar Mandi Anda

Advertisement
advertisement
Jadi anda sudah putuskan waktunya untuk merombak kamar mandi Anda - besar! Namun dimana Anda mesti mulai, serta apa yang perlu prioritas paling utama Anda? Tersebut sebagian panduan yang butuh diingat untuk meyakinkan kwalitas atas renovasi pekerjaan.

Pilih untuk Space


Banyak kamar mandi dapat terasa kecil serta sempit. Terkadang Anda mesti bekerja dengan ruangan yang ada. Bila Anda mempunyai ruangan kecil, konsentrasi pada design hemat-ruang yang bakal bikin ruang merasa enteng serta lega. Pikirkan sangat mungkin untuk ruangan counter cukup untuk dua orang, bahkan juga bila Anda mesti mengorbankan " nya serta kepunyaannya " terbenam. Beberapa orang yang mencari ruangan kontra yaitu lebih terbaik untuk dua wastafel di kamar mandi berbarengan. Di kamar mandi yang semakin besar, memperhitungkan meletakkan dinding privacy up untuk sembunyikan daerah toilet.

Ruangan penyimpanan


Sangat mungkin untuk ruangan penyimpanan yang pas di kamar mandi Anda baru direnovasi yaitu utama. Janganlah lupa untuk memasukkan tempat untuk handuk serta mandi didesain Anda, dan almari obat untuk keperluan pertolongan pertama!

Pencahayaan serta ventilasi


bintik-bintik gelap di kamar mandi yaitu hal paling akhir yang Anda kehendaki. Bila belum terinstal, yakinkan ada terbaik sinar overhead serta pencahayaan kesombongan sekitaran almari serta cermin daerah obat Anda. ventilasi yang pas serta pengagum, berbarengan dengan pencahayaan yang pas, bakal menolong kurangi jamur serta perkembangan jamur.


Tentukan Bahan Proper


bahan classic serta warna yang lebih terbaik dalam periode panjang dari pada melalui model yang bakal terlihat tanggal cuma dalam satu tahun lebih. Porselen, granit, serta kuarsa tetaplah pilihan popular untuk ubin, counter tops, atau terbenam. Putih, pastel, serta suara bumi enteng tetaplah warna favorite. Serta sesaat membeli untuk product on-line sudah jadi popular, menjemput mereka atau beli mereka dengan cara pribadi senantiasa dianjurkan, hingga Anda bisa meyakinkan warna serta ukuran yang persis apa yang Anda kehendaki.


Manjakan Diri a Little


Tentukan sekurang-kurangnya satu item Anda senantiasa punya mimpi mempunyai untuk kamar mandi Anda serta memberikan kalau untuk daftar. Tak ada saat yang lebih terbaik untuk mengerjakannya dari pada waktu Anda telah renovasi. Serta ingat - pergi mil ekstra bakal memberi nilai tempat tinggal Anda!

Tentukan profesional yang Pas untuk Ayub


Memotong pojok pada bahan atau tenaga kerja bakal membuahkan penampilan profesional yang mungkin saja mengecewakan dalam periode panjang. Juga, sesaat proyek-proyek DIY sudah jadi makin popular, profesional bisa temukan serta memberi nasehat mengenai permasalahan tersembunyi seperti kebocoran atau rusaknya air yang mungkin saja diketemukan sepanjang proyek renovasi.


Meng-upgrade untuk Efisiensi Air


standard moderen jadi lebih irit air. Tanyakan tukang ledeng Anda mengenai apa piranti irit air serta perlengkapan Anda bisa meng-install sepanjang merombak Anda. Upgrade bisa menolong menghemat uang untuk tagihan air di hari esok serta menolong memberi peran pada usaha konservasi air.

Janganlah tergesa-gesa


Sempatkan diri Anda memperhitungkan apa yang Anda kehendaki sebelumnya bikin saat serta uang investasi untuk renovasi & merubah bentuk untuk meyakinkan Anda memiliki kenikmatan yang paling dari itu, serta janganlah meremehkan suatu hal yang Anda mesti betul-betul suka pada untuk mempunyai dikerjakan.
Advertisement
advertisement
Great Ideas untuk merombak Kamar Mandi Anda | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar