Tips menanam Sayuran dan Bunga

Advertisement
advertisement
Musim panas hampir kepada kita. Mei adalah ketika menanam bunga serta sayuran sehingga mereka mapan sebelum musim panas berlangsung.

Tanaman California Pribumi: tanaman kekeringan toleran akan menghemat air, tapi toleran kekeringan tanaman asli California akan berbuat lebih banyak lagi-mereka menarik serangga yang bermanfaat dan burung yang mengarah ke taman sehat. Berikut adalah beberapa pribumi berbunga mempertimbangkan: California yarrow, California gunung ungu, Channel Island semak poppy, lupin, sage ungu dan manzanita.

Menganginkan dan DeThatch rumput: menganginkan dan DeThatch rumput sehingga air memiliki jalan yang lebih mudah untuk menembus ke akar. Aerasi juga membantu mengurangi limpasan air. Ilalang terbuat dari bahan organik seperti mati rumput dan rumput akar. Jika tidak dihapus, itu menghambat pertumbuhan rumput yang sehat. Setelah rumput tersebut diangin-anginkan dan dethatched, menerapkan lapisan cahaya rumput atas berpakaian untuk menjaga kelembaban.

Tipis Out Buah Pohon: Selama Mei, pohon buah-buahan sering dimuat dengan kelimpahan buah kecil. Beberapa buah yang belum matang akan jatuh secara alami. Jika ada masih tampaknya terlalu banyak, menghapus lebih kecil atau berubah warna buah dengan tangan. Dengan demikian, buah kuat akan tumbuh lebih besar dan lebih lezat.

Jauhkan Jamur Dari Pembentukan pada Tanaman: Sebuah embun tepung jamur, yang stunts pertumbuhan tanaman, dapat terbentuk pada tanaman ketika tanaman tetap basah untuk waktu yang lama. Untuk mencegah jamur, air hanya tanah di sekitar tanaman, bukan tanaman sendiri. Jika daun harus basah, air di pagi hari sehingga daun memiliki kesempatan untuk mengeringkan siang hari. Memangkas semak sehingga aliran udara dapat bersirkulasi di sekitar tanaman.

Pikirkan Exotic: ini adalah waktu untuk menanam buah-buahan subtropis seperti pisang, cherimoyas, jambu biji, kesemek dan pepaya. Pohon-pohon ini melakukan yang terbaik ketika suhu tetap di atas titik beku dan ayunan ekstrim dalam suhu dihindari. Untuk menjaga suhu yang seimbang, menempatkan pohon dekat dengan dinding dan menutupi saat suhu mulai turun. Pohon mengambil beberapa tahun untuk berbuah.

Dukungan Tomat: Gunakan gulungan tomat atau kandang untuk menjaga tomat berasal dari melanggar di bawah berat pematangan buah, terutama yang lebih besar berukuran "beef steak" tomat. Tarik batang melalui kawat kandang sehingga mereka didukung.

Mei adalah Ideal untuk Penanaman Hampir saja Bunga: Tanaman Anda hangat semusim musim pada bulan Mei untuk musim panas penuh warna. Ini termasuk begonia, krisan, geranium, marigold, petunia dan verbena. Sementara semusim datang dan pergi, tanaman keras akan membawa halaman belakang kenikmatan selama bertahun-tahun yang akan datang. Tanaman keras untuk pabrik sekarang termasuk Afrika daisy, delphinium, fuchsia dan lavender.

Tanaman Melon dan Squash: Saatnya untuk menanam terong, melon, squash, mentimun, paprika dan jagung di kebun. Jika berkebun kontainer, ini adalah bulan terakhir untuk menanam cabai, terong dan tomat dan mengharapkan hasil hangat.

Bill Camarillo adalah CEO dari Agromin, produsen berbasis di California Oxnard, produk tanah dan komposter untuk kota di seluruh Southern California. Setiap bulan, Agromin menerima lebih dari 30.000 ton bahan organik dan kemudian menggunakan proses yang aman, alami dan berkelanjutan untuk mengubah bahan menjadi produk tanah premium.
Advertisement
advertisement
Tips menanam Sayuran dan Bunga | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar