Upcycling Old Pintu Kayu Anda

Advertisement
advertisement
Ketika membeli pintu kayu solid, satu hal yang selalu bisa diandalkan adalah daya tahan mereka.

Upcycling Old Pintu Kayu Anda
Dan sementara mereka juga tampak hebat pada kedua bagian dalam dan luar rumah Anda, sangat mungkin integritas fisik mereka mungkin hidup lebih lama dr keinginan Anda untuk tetap menggunakan mereka.

Untuk banyak alasan, Anda mungkin suatu hari ingin mengganti pintu yang ada sangat baik Anda dengan yang baru.

Tapi jika Anda melakukannya, apa yang harus dilakukan dengan yang lama?

Sebagai bahan alami, kayu tentu saja dapat didaur ulang. Namun, reusing selalu merupakan pilihan yang lebih baik, sejauh lingkungan yang bersangkutan.

Di pasar dekorasi rumah hari ini, yang sering berarti upcycling, atau membuat sesuatu yang baru dari sesuatu yang lama.

Sebagai lembaran padat halus yang dihasilkan kayu berkualitas, pintu kayu tua Anda bahan utama untuk proyek upcycling beberapa Anda sendiri.

Dari taman ke kamar tidur, dan tempat lain di rumah, berikut adalah beberapa ide untuk bagaimana Anda dapat menggunakan kembali pintu tua Anda ketika menginstal baru.

Terlihat baik di kebun

Menambahkan mebel kayu untuk taman Anda adalah salah satu hal yang paling umum pemilik rumah akan melakukan, dengan varietas tak berujung meja, kursi, ayunan, dan bangku-bangku yang tersedia baru.

Namun, untuk penambahan lebih unik, pertimbangkan untuk membuat furniture sendiri dari pintu lama Anda.

Lembaran solid kayu yang ideal untuk membuat bangku pedesaan atau ayunan teras, dan akan bertahan seumur hidup dengan perawatan yang tepat.

Untuk sesuatu yang lebih dekoratif, pintu Prancis dengan kaca dihapus membuat teralis indah untuk tanaman merambat naik, sementara pintu kayu juga dapat berdiri untuk membuat arbors benar-benar asli, lengkungan, atau gerbang taman.

Menjadi akal di kamar tidur

pintu kayu tua dapat upcycled dan digunakan di mana saja di rumah, dan kamar tidur harus tidak terkecuali.

pintu kayu kembar, dicat untuk mencocokkan headboard atau warna lain di kamar tidur, dapat ditempatkan di belakang nightstands dan memiliki lampu lilin terpasang pada mereka untuk sentuhan vintage.

Atau, pintu kayu tua dapat memiliki tinggi penuh cermin ditambahkan ke mereka dan digunakan sebagai lantai praktis berdiri potongan pernyataan di kamar tidur.

Bagi mereka dengan kamar tidur yang lebih besar atau beberapa pintu kayu untuk upcycle, tiga pintu dilengkapi bersama-sama membuat pembatas ruang yang unik dan fleksibel.

Upcycling pintu kayu di rumah

Sebenarnya, ada tempat di rumah yang pintu upcycled tidak dapat digunakan.

Menambahkan rak adalah operasi sederhana, dan pintu kemudian dapat dipasang ke setiap dapur atau ruang makan dinding, atau digunakan sebagai rak buku di ruang tamu atau belajar.

Pintu bahkan dapat dipotong setengah vertikal dan digunakan untuk sudut rak unit.

Menggantung pintu kayu pada rel geser juga merupakan cara yang bagus untuk menyembunyikan rak sempit di dinding dapur, menciptakan pantry dangkal, atau untuk menyembunyikan diri televisi layar datar bila tidak digunakan.

Bagi keluarga yang ingin meninggalkan satu sama pesan tertulis lainnya, apakah praktis atau ringan, cat papan tulis dapat mengubah setiap pintu tua ke permukaan berguna yang melakukannya, dan pada ukuran yang pasti tidak boleh dilewatkan oleh pembaca yang dituju.

Jika Anda memiliki pintu kayu yang solid sekarang dan berpikir tentang mengganti mereka tapi tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan yang lama, upcycling juga bisa untuk Anda.

Dalam menggunakan kembali kayu, Anda melakukan sesuatu yang baik bagi lingkungan sementara juga mendapatkan item baru dari furnitur taman, penambah kamar tidur, atau sepotong baru praktis di tempat lain di rumah.
Advertisement
advertisement
Upcycling Old Pintu Kayu Anda | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar