Tetap Waspada Hindari Kesalahan Umum Waterproofing

Advertisement
advertisement
Air adalah kekuatan pendorong kehidupan. Hal ini diperlukan untuk keberadaan kita. Tapi, ia memiliki potensi untuk merusak rumah Anda dan menghancurkan kondisi keuangan Anda. Jangan biarkan air menjadi masalah bagi Anda.

Sebuah stitch dalam waktu menyimpan sembilan


Jika Anda melihat dinding yang lembab, jendela bocor atau lantai yang basah di ruang bawah tanah, menyewa kontraktor waterproofing. Jika Anda mengabaikan sistem waterproofing rumah Anda, dapat menciptakan masalah berikut:

  1. Basement banjir
  2. Lingkungan higienis
  3. Ruang bawah tanah Beroperasi
  4. Kerusakan perlengkapan dan furniture
  5. Yayasan perbaikan Mahal
  6. Kerusakan struktur beton
  7. Pengurangan nilai rumah


Penting untuk diingat bahwa menyewa kontraktor waterproofing tidak akan menyelesaikan semua masalah Anda. Ada kasus ketika bahkan kontraktor yang berpengalaman telah menginstal sistem waterproofing rusak. Jika Anda ingin memastikan pekerjaan sempurna, menghindari kesalahan-kesalahan ini waterproofing umum:

Kesalahan ada. 1 - Sebuah pekerjaan DIY

pemilik rumah membeli murah kit waterproofing DIY yang tersedia di pasar. Mereka percaya bahwa itu tidak perlu mengeluarkan uang untuk kontraktor waterproofing ketika menginstal sistem waterproofing sangat sederhana.

Tapi, Anda harus ingat bahwa kurangnya pengetahuan tentang industri waterproofing akan memberikan hasil yang tidak akurat. Selain itu, dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan rumah Anda. Jadi, jangan melakukan kesalahan mahal mengingat kompleks waterproofing pekerjaan DIY.

Kesalahan ada. 2 - Memilih Waterproofing Contractor Salah

Memilih kontraktor waterproofing yang salah dapat mengakibatkan komplikasi berikut:


  • Sistem waterproofing rusak
  • Kebocoran di ruang bawah tanah bahkan setelah waterproofing dilakukan
  • Biaya menyewa kontraktor lain, dll


Jangan melakukan kesalahan dengan memilih kontraktor waterproofing pertama yang Anda temui. Meminta kutipan dan referensi dari beberapa kontraktor yang berkualitas. Ini akan membantu Anda untuk memilih salah satu yang sesuai kebutuhan Anda.

Kesalahan ada. 3 - Mendapatkan Pekerjaan yang tidak perlu dilakukan

Ada kemungkinan bahwa Anda hanya perlu menginstal bah-pompa untuk mengurus masalah air. Namun, kontraktor dapat bersikeras menggali eksterior dan menginstal membran. Beberapa kontraktor menyarankan metode yang tidak perlu untuk mengambil uang dari Anda. Tapi, Anda tidak harus mendengarkan mereka sebelum mengambil pendapat kedua.

kesalahan waterproofing mahal. Jika Anda tidak tetap waspada, Anda harus menghabiskan lebih banyak uang dan waktu untuk memperbaikinya. Jadi, jangan biarkan kontraktor waterproofing membuat setiap keputusan untuk Anda. Tetap terinformasi, tetap aman!

Jangan biarkan waterproofing rumah menjadi mimpi buruk untuk Anda. Memanggil ahli dan memastikan sempurna basah pekerjaan basement waterproofing. Tuang Beton juga akan memberikan layanan perbaikan landasan efisien untuk mengurus kerusakan yang disebabkan oleh air. Dapatkan berhubungan untuk solusi yang komprehensif untuk masalah air.
Advertisement
advertisement
Tetap Waspada Hindari Kesalahan Umum Waterproofing | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar