Tips Desain & Dekorasi Kamar Tidur Anak

Advertisement
advertisement

Dekorasi Kamar Tidur Terbaik


Anak-anak kita menghabiskan sebagian besar waktu mereka di kamar tidur mereka sendiri, baik bermain game atau belajar, menonton kartun, dll Oleh karena itu, sangat penting bahwa kamar anak-anak kita 'harus didasarkan pada orang-orang seperti mereka, tidak suka dan pilihan.


Tempat tidur anak perempuan
Tempat tidur anak perempuan
Langkah yang paling penting dalam menentukan untuk dekorasi kamar anak-anak Anda ', berbicara dengan mereka untuk mendapatkan ide yang jelas tentang mereka preferensi, warna, suka, hobi, dan masih banyak ide desain lainnya. Hal ini juga akan membantu dalam ukiran ruang yang sempurna untuk anak-anak Anda.

Untuk lukisan dinding, pergi untuk warna-warna yang cerah. Terapi kuno menggunakan biru untuk anak laki-laki dan pink untuk anak perempuan masih bekerja. Jadi, jika Anda tidak memiliki perpaduan kreatif pikiran, pergi untuk menerapkan terapi ini tanpa keraguan. Warna lain yang bekerja keajaiban di kamar anak-anak 'adalah karat, hijau laut, nila, kombinasi putih dan biru, dll Adapun langit-langit kamar, jika Anda mampu langit-langit palsu atau POP, tidak ada seperti itu. Coba citra realistis di langit-langit, seperti langit dengan bintang-bintang, tata surya, beberapa "Cinderella" atau "Aladdin" dongeng scene. Ini akan membantu anak Anda untuk menikmati / nya waktu di dalam ruangan dan memberikan beberapa ruang bebas untuk berbicara dan menghabiskan waktu dengan pasangan Anda.

Untuk bed cover, seprai dan gorden kamar tidur anak perempuan, penggunaan cetakan yang baik bunga atau memiliki pola geometris sederhana. Cetakan hewan, cetakan dengan huruf, tempat, tujuh keajaiban dunia, dll juga dapat digunakan. Untuk barang-barang dekoratif, disarankan untuk tidak menempatkan setiap gelas atau sepotong dekoratif di kamar anak-anak. Sebaliknya, menghiasi ruangan anak-anak Anda 'dengan permainan, furnitur kekanak-kanakan seperti bean bag, beberapa mainan lembut, siklus mainan, dll Jika memungkinkan, meninggalkan ruang sebanyak bebas mungkin di ruang bagi anak Anda untuk berkeliaran di dalam ruangan dengan memukul di furnitur. Cobalah menempatkan karpet di salah satu lokasi di ruangan di mana anak Anda bisa duduk di lantai dan menikmati beberapa permainan dengan teman-teman.

Contoh Dekorasi kamar tidur anak adalah dengan menghias almirah dengan poster, catatan tempel untuk mengingatkan dia / dia beberapa etiket dasar. Mengatur pakaian dalam almirah di depan anak-anak Anda untuk membiarkan mereka tahu apa yang disimpan di mana. Hal ini membantu dalam menanamkan kebiasaan menggambar pakaian mereka sendiri ketika orang tua sibuk melakukan pekerjaan rumah tangga di pagi bergegas.

Dengan sedikit perawatan dan pikiran, Anda dapat membuat sebuah ruangan yang indah untuk anak Anda di mana ia / dia bisa hidup, bermain dan belajar beberapa pelajaran moral dasar.
Advertisement
advertisement
Tips Desain & Dekorasi Kamar Tidur Anak | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar