7 Alasan untuk menyewa jasa real estate untuk pembangunan rumah baru

Advertisement
advertisement
1. Ini GRATIS. Seorang jasa real estate berlisensi umumnya mengumpulkan 3% dari setiap sisi (side pembeli / penjual sisi) dari penjualan rumah. Anda membayar komisi yang sama tanpa menyewa jasa; jadi mengapa tidak pergi dengan perlindungan ekstra mengetahui mereka memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran.

2. Pengetahuan. Seorang makelar yang tahu daerah Anda membeli di dapat mendidik Anda pada pilihan yang Anda miliki untuk penjualan yang ada dan konstruksi baru. Mereka juga dapat mengatasi sifat-sifat tertentu dari masing-masing pembangun rumah baru (yang paling hemat energi, yang dikenakan untuk setiap upgrade yang tunggal Anda melihat dalam model.). Beberapa adalah harga sebuah $ 100k kekalahan atas harga dasar model.

3. Negosiasi. Banyak pembangun akan mencoba untuk mengendalikan setiap bagian dari pilihan Anda dari banyak lokasi untuk upgrade, tapi lingkungan makelar berpengalaman akan mampu menjelaskan ketika ada sesuatu yang normal dan adat atau jika ini adalah upgrade mahal. Kebanyakan pembeli tidak curiga berpikir itu adalah bagian dari proses. Sangat penting untuk diingat hampir semuanya dapat dinegosiasikan.

4. Ini akan menghemat lebih dari sakit kepala. Persiapan adalah kunci untuk meminimalkan frustrasi. Dengan lisensi real estate jasa di sisi Anda Anda akan menghemat waktu, uang, dan kewarasan Anda.

5. Ini membuat pembangun etis. Saya baru-baru ini terjadi dengan pembangun rumah baru saya mengunjungi dengan klien. Pembangun salah mengartikan listing di MLS dengan deskripsi rumah persediaan generik. Aku mengambil klien saya untuk melihat rumah dengan kolam renang dan ya, Anda dapat menebaknya ... Ada tidak ada kolam renang! Ketika aku membawa ini ke jasa perhatian dia hanya mengangkat bahu dan berkata, "Yah, kita memiliki kolam masyarakat". Bagaimana bisa Anda percaya apa pun orang ini katakan.

6. pertanyaan Anda akan dijawab. Makelar Anda dapat menyoroti beberapa masalah asli Anda dan pertanyaan yang Anda mungkin lupa saat membahas rincian rumah. Ketika Anda menjual real estate penuh waktu hal-hal ini menjadi kebiasaan. Makelar Anda akan dapat menjawab sebagian besar pertanyaan untuk Anda, dan akan memastikan untuk mendapatkan pembangun jawaban untuk spesifik. Meninggalkan Anda dengan ketenangan pikiran.

7. Ini akan mendidik Anda pada pilihan Anda. Ketinggian, pilihan trotoar banding, pengendalian hama dibangun di opsi, opsi HVAC dan / atau persyaratan berdasarkan negara Anda mungkin tidak hal Anda menyadari, tapi jasa real estate berlisensi akan dapat mendidik Anda pada setiap pilihan yang Anda harus membuat penjualan rumah Anda bernilai lebih.

Ingat, ada baik dan buruk di setiap daerah. Saya telah membangun hubungan dengan beberapa yang terbaik baru jasa pembangun rumah di daerah saya, dan saya telah belajar dari setiap penjualan. Dipersiapkan; Anda tidak ingin menjadi salah satu dari mereka pembeli dengan cerita horor untuk menceritakan tentang pengalaman buruk Anda dengan pembangun. Hanya menyewa seorang profesional dan melakukannya dengan benar pertama kalinya.
Advertisement
advertisement
7 Alasan untuk menyewa jasa real estate untuk pembangunan rumah baru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar